Aku seperti Orang Gila

Posted: Jumat, 02 Juli 2010 by Padli in Label:
19

Aneh benar-benar aneh
Rumah yang seharusnya adalah Surga bagiku
Tapi malah seperti Neraka dunia
Jauh dari Tuhan...Brutal ke Orang tua

Hidupku gak labil di rumah
Ada apa di rumah ini
Dan kenapa aku seperti
ORANG GILA

Tolong-tolong Aku
Beri Aku Jawaban

Saya Sarankan Anda Baca Juga



19 komentar:

  1. Subhanallah Kenapa Mas...

  1. Kalau bener broken home, nasib qta sama sob :'(
    Pokoknya gak nyaman bgt tinggal d rumahh..

  1. Ipin says:

    ini puisi sajak atau curhat sobb..ehhee

  1. oempak says:

    tenang...byk berdoa, jgn sampe emosi mengalahkan logika :)

  1. pakies says:

    setiap orang memiliki masa perputaran roda kehidupan yang terus berputar, disetiap jari-jarinya akan memberikan warna tersendiri baik masalah maupun kebahagiaan. Setiap orang pasti berhadapan dengan masalah dan yakinlah bahwa setiap masalah ada jalan keluar. Perlu pendewasaan berpikir untuk menentukan suatu sikap dan keputusan. Semua masalah akan menjadi bermakna baik kalau kita melandasinya dengan pikiran jernih menjauhkan diri dari sikap egois dan emosional. Insya Allah

  1. emang kenapa padli

  1. harto says:

    coba dekatkan diri pada Allah SWT, perbanyak zikrullah, perbanyak ibadah. terangilah rumah dengan cahaya Al Quranulkariim dengan banyak2 membaca Al qur'an. Insya Allah hidup akan tenang & damai walaupun badai menghantam begitu hebatnya.... percayalah sahabatku ....

    ".... AKU JAUH ENGKAU JAUH, AKU DEKAT ENGKAU DEKAT ...." (ingat lirik lagu TUHAN)

  1. odah etam says:

    silaturrahmi fadli...
    sekalian followers no.2
    trims ya kunjungannya
    sukses slalu

  1. Aby Umy says:

    kenapa sobat?

  1. Herry Ir. says:

    Smoga rumahnya diberikan cahaya Ilahi...sehingga rumahmu jd surgamu...

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. tetap kuatkan diri. Anggap apapun yang terjadi merupakan bentuk ujian dari Yang Kuasa untuk membentuk diri kita menjadi lebih dewasa. Dengan tingkat kedewasaan yang telah tercapai akan membuat kita makin matang dalam menghadapi persoalan dan mencari solusinya. Stabilkan emosi, ayo bangkit dan tetap semangat ya...

  1. Aby Umy says:

    absen malam sob

  1. buwel says:

    yah nyoba pake aturan tyang sebenernya... :-)

  1. achen says:

    orang yang kuat adalah yang bisa menahan nafsunya, kata agama..

  1. siroel says:

    coba solat malam sob, minta pertolongan dari Allah...

  1. kang says:

    buat rumah baru
    jangan durhaka kepada orang tua

    biarpun orang tua salah, kita tidak boleh melawan

    yang boleh adalah mengingatkan

  1. Hmmmmm ga bisa comment apa2. Ane cuman prihatin n sama dengan teman2 di atas apalagi sarannya Kang, perbanyak dan dekatkan diri aja dengan Allah, dia pasti mendengarnya koq.

Apapun Komentar Anda..Tetaplah Aku berdiri Menanti Dirinya Walaupun Dia Takkan Kembali..